Pages

Sunday, March 12, 2017

Jasa Kebersihan

Jasa Kebersihan, bagi anda yang membutuhkan layanan jasa kebersihan, anda bisa menghubungi PT. Enviro Mulia Pratama. Perusahaan ini telah belasan tahun bergerak di bidang jasa kebersihan dan layanan yang terkait. cakupan wilayah yang dilayani saat ini adalah Jakarta, Bekasi, Cikarang, Karawang, Tangerang dan sekitarnya.

Layanan Jasa Kebersihan

Untuk mempermudah mendapatkan sumberdaya yang terlatih dan profesional dalam melaksanakan tugas menjaga kebersihan, maka pilihannya adalah dengan menggunakan Jasa Kebersihan atau penyedia cleaning service. Biasanya model kerja yang dipergunakan adalah outsourcing, perusahaan anda tinggal menyewa jasa cleaning service dan si perusahaan penyedia menyediakan pekerja yang siap membantu anda tanpa anda harus repot lagi mengurus masalah personalia mereka.

jasa kebersihan
Jasa Kebersihan
Salah satu Perusahaan Jasa Kebersihan atau cleaning service yang cukup terkenal dan telah malang melintang dalam bidang jasa kebersihan untuk wilayah Jabodetabek adalah PT. Enviro Mulia Pratama. Perusahaan ini bergerak dalam bidang cleaning service, landscaping, building hygiene solution, manpower outsourcing , pengadaan cleaning equipment & general supplies.  

PT. Enviro Mulia Pratama Didirikan pada tahun 2002 dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal, profesional dan berpengalaman,  PT ENVIRO MULIA PRATAMA berkomitmen menempatkan “Kepuasan Customer” sebagai target dari setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh customer.

Komitmen  tersebut selaras dengan visi dan misi PT ENVIRO MULIA PRATAMA yang secara konsisten menjadi dasar pemikiran dari setiap keputusan dan langkah manajemen.




1 comment:


  1. Hello,

    we provide affordable and result-oriented SEO services, please give a chance to serve you.


    Thanks
    Admin: E07.net

    ReplyDelete